Youtube Go Premium Download Apk Versi Lama & Terbaru Gratis

 

Youtube Go – Kalian harus tahu kalau Youtube Go adalah aplikasi yang telah rilis cukup lama dari beberapa tahun yang lalu, nah aplikasi ini juga sudah resmi di rilis oleh YouTube secara langsung di awal 2017 lalu.

Tujuan dari platform tersebut menghadirkan apk satu ini supaya semua pengguna dapat melakukan download video youtube secara langsung, dan nantiya bisa tersimpan ke gallery ponsel kita.

Aplikasi yang satu ini bisa mendukung pengguna ponsel pintar dengan spesifikasi rendah sampai ke spesifikasi tinggi, dan untuk bisa menikmati semua layanan ini tidak perlu menggunakan banyak-banyak kuota internet, karena dengan Youtube Go ini juga sudah memiliki ukuran file yang rendah.

Nah jika anda merasa ingin mengetahui lebih lengkap soal aplikasi satu ini, bisa langsung ikuti saja ulasan kami sampai selesai.

Tentang Youtube Go

Tentang Youtube Go

Nah pada era modern seperti saat ini mencari hiburan memang cukup mudah, karena kalian cukup menyiapkan perangkat smartphone android dan siapkan internet sudah lebih dari cukup.

Kalian sudah bisa mendapatkan berbagai hiburan dari platform seperti Youtube, TikTok, Instagram, Facebook dengan menonton video menarik di dalamnya.

Untuk yang senang mencari sebuah hiburan menggunakan beragam video menarik dan juga keren, tentunya anda selalu mengunjungi platform Youtube, karena platform tersebut memberikan beragam category video yang dapat di tonton langsun.

Nah sama seperti platform youtube yang lainnya dengan nonton video yang ada di Youtube Go apk , menariknya lagi jika menggunakan versi apk ini bisa lebih hamat kuota yang anda miliki, tidak hanya  bisa hemat kuota, namun kapasitas penyimpanan internal hp juga akan hemat

Mempunyai ukuran file ringan juga bisa membuat semua merk smartphone android bisa menjalankan aplikasi ini dengan tanpa lag.

Fitur Youtube Go Apk

Fitur Youtube Go Apk

Perlu kalian ketahui kalau keuntungan bisa hemat kuota ternyata terdapat pada Youtube Go apk menyediakan juga beragam fitur yang sangat menarik dan semua itu bisa di dapatkan secara gratis.

Untuk yang ingin mengetahui fitur apa saja yang terdapat di dalam aplikasi ini, nah anda bisa ikuti dengan baik dari rangkuman yang akan kami bagikan kali ini :

1. Download Video Langsung

Saat ini fitur unggulan dari aplikasi Youtube Go ini salah satu download video, nah dimana dari para pengguna aplikasi tersebut juga bisa langsung download video yang anda inginkan tanpa menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga.

Video yang di hasilkan dari download di Youtube Go ini juga akan langsung tersimpan pada menu offline video di aplikasi tersebut, dengan begitu anda bisa dengan bebas nonton video tanpa harus mengunakna internet lagi.

Pengguna juga bebas menentukan kualitas video mana saat akan di download, dan anda dapat menentukan kualitas 144p, 360p, ataupun kualitas standar iyaitu 480p.

Proses download file video juga terbilang sangat cepat, akan tetapi hal ini juga tergantung kestabilan internet dalam smartphone yang kalian gunakan.

2. Preview Video

Nah kemudian terdapat juga fitur preview atau lihat singkat yang dapat di temukan pada aplikasi ini, nah fungsinya sendiri untuk bisa melihat video singkat dari video full yang anda ingin download dari youtube go apk.

Dengan adanya fitur tersebut bisa irit kuota internet yang kalian miliki, pengguna tidak akan dapat menemukan fitur tersebut dalam aplikasi Youtube biasa.

3. Kirim Video Hasil Download

Video yang telah kita download lewat aplikasi ini, nantinya bisa kita kirim ke sesame pengguna lain dengan menggunakan Bluetooth, bisa di katakan ini merupakan keunggulan yang dapat di temukan pada aplikasi Youtube Go, sesama pengguna dapat saling mengrim video melalui Bluetooth secara cepat dan juga gratis.

4. Pengaturan Data Seluler

Nah aplikasi ini juga telah mendukung semua penggunanya untuk bisa mengetahui sampai pengaturan kecepatan kuota dalam selluler, nah dengan begitu kalian juga bisa mengontrol pengeluaran data internet yang anda gunakan dalam Youtube Go ini.

5. Mode Offline

Nah fitur ini sudah di sediakan aplikasi youtube go ini, dimana fungsi dan fitur ini juga sudah mengetahuinya, manfaat fitur mode offline sendiri supaya anda bisa dengan bebas nonton berbagai video menarik dengan offline.

Nah tentnya pengguna juga harus melakukan proses unduh file video terlebih dahulu nah kemudian dapat anda simpan pada mode offline, dengan begitu anda bisa nonton video walaupun tidak memiliki jaringan internet.

6. Menu Pencarian

Nah setiap aplikasi tentu menyediakan fitur pencarian fungsinya untuk cari kebutuhan pengguna di aplikasi ini, aplikasi youtube go apk ini juga telah memiliki fitur tersebut, dengan telah tersedia fitur pencarian tersebut, anda bisa mencari sebuah video kesukaan anda dengan sangat mudah.

Nah dengan tersedianya fitur pencarian tersebut, semua category video bisa dengan mudah anda temukan dengan aplikasi Youtube Go apk ini.

7. Playlist

Fitur yagn satu ini akan sangat penting sekali saat anda menggunakan Youtube Go ini, yang mana pengguna dapat terus menerus nonton video tanpa harus kehilangan jejak dari video tersebut.

Pengguna pun bisa dengan bebas buat playlist video dengan sesuai yang di inginkan masing-masing, nah anda bisa kumpulkan berbagai genre kategori video dalam sebuah file.

8. Upload Video

Nah sama halnya seperti pada platform Youtube resmi, pengguna aplikasi ini juga bisa dengan bebas upload video hasil kreativitas kita masing-masing, dengan begitu anda bisa mengikuti menyediakan acara tontonan menarik serta juga seru untuk kita tonton dalam aplikasi tersebut.

Jadi silahkan kalian buat konten menarik jika anda memang memiliki keinginan dan hobi membuat video menarik, nah jika video yang anda upload bisa menarik perhatian pengguna lain, maka channel anda juga akan mendapatkan subscriber.

Tidak hanya fitur yang sudah kami sampaikan di atas, namun ternyata aplikasi juga memiliki penyediakan puluhan fitur menarik lainnya.

Nah oleh karena itu jika anda ingin lebih mengetahui semua fiturnya secaralangsung anda bisa download Youtube Go Apk ini.

Download Youtube Go Apk Terbaru 2022

Download Youtube Go Versi Terbaru

Sesudah anda mengetahui apa saja fitur yang telah tersedia di aplikasi Youtube Go ini, mungkin saja salah satu dari anda merasa langsung tertarik ingin memiliki aplikasi tersebut.

Nah untuk anda yang yang tertarik, kalian bisa dengan langsung dapatkan aplikasi tersebut tanpa harus mencari link downloadnya, karena pada pembahasan kami kali ini telah tersedia juga link download Youtube Go Apk.

Nama Aplikasi Youtube Go
Ukuran 13MB
Versi Terbaru 2022
Support OS Android 4.1+
Harga Gratis
Download Disini

Jika melihat spesifikasi di atas yang terdapat dalam table, ukuran dari aplikasi ini terbilang ringan dengan begitu anda bisa menggunakanya dalam sesuai jenis perangkat android anda.

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Download Youtube Go Versi Lama

Jika anda lebih suka menggunakna versi lama aplikasi Youtube Go apk ini, anda akan bisa mendapatkannya kembali dengan cara download melalui link yang akan kami bagikan.

Nah sebelum itu anda juga perlu memastikan ketbilan dari koneksi internet yang anda gunakan di perangkat ponsel android, supaya proses download aplikasi youtube go versi ini jadi cepat tanpa ada gangguan sedikitpun.

Nama Apk Youtube Go
Ukuran File Variasi
Versi Lama / Old
Support OS Android 4.1+
Harga Gratis
Link Download Disini

Aplikasi versi terbaru ataupun lama tidak ada perbedaan yang begitu signifikan, hanya saja hal tersebut menjadi sebuah kenyamana dari setiap pengguna yang merasa tertarik dengan masing-masing penggunanya.

Jika sudah berhasil dapatkan file yang lengkap dari aplikasi tersebut, nah sekarang yang perlu anda lakukan adalah memasang aplikasi dalam perangkat ponsel hp secara masing-masing.

Cara Install Youtube Go Apk

Cara Install Youtube Go Apk

Berhubungan aplikasi ini telah di tarik dari PlayStore, sehingga proses pemasangan aplikasi ini akan berbeda dengan biasanya, nah biasanya jika anda download aplikasi melalui playstore setelah beres download akan di lakukan secara otomasi untuk pemasangannya.

Tentu saja proses install dari aplikasinya juga melalui link alternatif yang sangat berbeda-beda, nah itulah sebabnya kami disini menyediakan panduan juga untuk memasang aplikasi YouTube Go dalam ponsel android.

Nah tentu saja proses penginstallnya dari aplikasi yang di download melalui link tersebut akan berbeda, dengan begitu kami telah menyediakan juga panduan untuk install youtube go melalui ponsel android di bawah ini :

  1. Langkah pertama anda bisa download terlebih dahulu file apk melalui link yang kami bagikan di atas.
  2. Nah setelah beres di download, karena aplikasi ini bukan versi mod. Anda bisa langsung masuk saja ke File Manager.
  3. Jika sudah masuk, masuk ke kembali ke folder download atau tempat file apk berada.
  4. Cari file, jika sudah buka dan klik install.
  5. Tunggu sampai beberapa saat hingga proses download berhasil.
  6. Selesai, selemat mencoba.

Biasanya untuk aplikasi atau game yang pada dasarnya bukan versi mod, bisa langsung anda install tanpa harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu.

Namun jika dalam proses install muncul juga itu bukan masalah besar anda tinggal aktifkan saja dengan cara buka dan pilih Sumber Tidak Dikenal.

Cara Daftar Youtube Go Apk Android & iOS

Jika anda baru pertama kalinya mencoba menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa melakukan pendaftaran menggunakan akun Google dulu.

Disini kami juga akan bagikan cara daftarkan menggunakan akun ke aplikasi Youtube go, dan bisa ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

  1. Langkah pertama anda buka aplikasi Youtube Go.
  2. Pilih salah satu bahasa yang di sediakan, nah jika sudah maka anda bisa klik opsi Next.
  3. Kemudian anda bisa klik opsi tambahkan akun google.
  4. Masukan username dan passoword yang anda miliki.
  5. Sesudah itu, ikutu saja semua tahapoan yang di perintahan hingga beres.
  6. Selesai selamat mencoba.

Pengguna juga bisa menentukan konten video yang di khususkan untuk anak-anak, nah untuk caranya sendiri bisa anda cek saja di bawah ini :

  1. Jika sudah berhasil daftar dan login.
  2. Berikutnya anda bisa pilih icon tiga titik yang ada di pojok kanan atas, kemudian masukan pilihan menu pengaturan.
  3. Geser untuk menemukan General lalu klik menu tersebut.
  4. Silahkan aktifkan pilihan opsi Restricted Mode dengan geserkan sampai ON.
  5. Nah jika sudah di aktifkan, pihak Youtube Go akan berikan video yang hanya berisikan konten anak-anak saja.
  6. Selesai, selamat mencoba.

Kelebihan dan Kekurangan

Tidak hanya terdapat banyak sekali kelebihan dari aplikasi Youtube Go namunsemua itu juga tidak akan lepas dari kekurangan, maka dari situ supaya pengguna mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya, nah kami akan memberikan rangkuman dan singkatan nya sebagai berikut :

Kelebihan :

  • Kasitas penyimpanan tidak akan termakan begitu besar, karena aplikasi ini terbilang kecil hanya 66 MB saja.
  • Bisa hemat kuota, karena sudah tersedia mode offline.
  • Setiap orang bisa saling mengirim video dalam mode offline melalui Bluetooth.
  • Mendukung semua jenis perangkat ponsel android.

Kekurangan:

  • Kualitas video yang rendah membuat resolusi terkadang pecah-pecah.
  • Tidak tersedianya fitur komentar dalam video.
  • Pengguna tidak akan bisa berkunjung melihat isi channel penggun lain.

Nah kurang lebih itulah penjelasan soal kelebihan dan kekurangan yang terdapat di aplikasi youtube go, dengan begitu bisa menjadi sebuah pertimbangan untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi terbaru atau tidak.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa TentangKampus.id sampaikan untuk anda, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.