shalahuddin dianggap sebagai pembaharu di mesir karena dapat mengembalikan?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: shalahuddin dianggap sebagai pembaharu di mesir karena dapat mengembalikan

shalahuddin dianggap sebagai pembaharu di mesir karena dapat mengembalikan?

shalahuddin dianggap sebagai pembaharu di mesir karena dapat mengembalikan?

  1. mazhab sunni
  2. mazhab mu’tazilah
  3. Mazhab syi’ah
  4. mazhab murji’ah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. mazhab sunni

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, shalahuddin dianggap sebagai pembaharu di mesir karena dapat mengembalikan mazhab sunni.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu perkembangan ilmu pengetahuan pada masa dinasti ayyubiyah ditandai dengan munculnya ulama-ulama terkenal yang mengajar di al azhar.salah seorang ulama ahli mantiq dan bayan yang muncul pada waktu itu adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Baca Juga :  kaisar meiji memberikan dampak yang besar dari pemerintahan shogun, sehingga menjadi sebuah kekuatan besar dunikata meiji sendiri berarti?
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

dinasti ayyubiyah pernah mengalami kemajuan diberbagai bidang “ benteng Kairo” merupakan salah satu peninggalan dan bukti kemajuan dinasti ayyubiyah dibidang?

Next Post

perkembangan ilmu pengetahuan pada masa dinasti ayyubiyah ditandai dengan munculnya ulama-ulama terkenal yang mengajar di al azhar.salah seorang ulama ahli mantiq dan bayan yang muncul pada waktu itu adalah?

Related Posts