Karakteristik telemarketing adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Karakteristik telemarketing adalah

Karakteristik telemarketing adalah?

Karakteristik telemarketing adalah?

  1. Rencana pemasaran, evaluasi, dan riset penjualan
  2. Konsumen potensial, profil pasar, dan faktor-faktor luar
  3. Ongkos & biaya, relevansi data, dan reliabilitas data
  4. Penghematan waktu, jangkauan strategis, dan pengendalian
  5. semua jawaban benar

Jawaban: D. Penghematan waktu, jangkauan strategis, dan pengendalian

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, karakteristik telemarketing adalah penghematan waktu, jangkauan strategis, dan pengendalian.

Baca Juga :  Akibat kebijaksanaan kuota untuk impor adalah?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Salah satu cara yang digunakan oleh organisasi dalam rangka membantu mengubah cara berpikir dan mendorong munculnya suasana inovatif, yaitu? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Cara pandang dan dukungan terhadap inovasi menurut inovasi bertahap adalah?

Next Post

Salah satu cara yang digunakan oleh organisasi dalam rangka membantu mengubah cara berpikir dan mendorong munculnya suasana inovatif, yaitu?

Related Posts