Strategi pemasaran yang mengelompokkan konsumen tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Strategi pemasaran yang mengelompokkan konsumen tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen adalah

Strategi pemasaran yang mengelompokkan konsumen tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen adalah?

Strategi pemasaran yang mengelompokkan konsumen tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen adalah?

  1. Strategi pemasaran tanpa pembeda
  2. Strategi pemasaran terkonsentrasi
  3. Strategi pemasaran dengan pembeda
  4. Strategi kebutuhan konsumen
  5. Strategi ekonomi pemasaran

Jawaban: C. Strategi pemasaran dengan pembeda

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, strategi pemasaran yang mengelompokkan konsumen tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen adalah strategi pemasaran dengan pembeda.

Baca Juga :  Usaha pembuatan dan service perbaikan kapal merupakan salah satu contoh dari aktivitas?

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Strategi pemasaran yang terfokus pada satu kelompok pasar saja adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Analisis yeng bertujuan untuk merencanakan fasilitas produksi sehingga sumber daya dapat dikelola dengan baik adalah?

Next Post

Strategi pemasaran yang terfokus pada satu kelompok pasar saja adalah?

Related Posts